Puisi Andai Aku Besar Nanti Menjadi Dokter

Andai saja aku rajin belajar. Kelak aku akan jadi arsitek.

Cerita Lucu Somplak Datang Dari Seorang Karyawan Yang Berasal Dari Daerah Jawa Tengah Karyawan Tersebut Mulai Mengeluh Sebab Anaknya Te Cerita Lucu Lucu Puisi

Puisi tentang cita citaku menjadi dokter polwan polisi pilot tentara pengusaha presiden dan masih banyak lainnya akan saya sajikan dalam kesempatan ini.

Puisi andai aku besar nanti menjadi dokter. Membangun rumah juga gedung megah. Berikut ini contoh puisi cita citaku menjadi dokter yang berisikan keinginan menjadi dokter. Aku ingin menjadi dokter aku ingin menjadi guru banyak sekali keinginan yang ingin ku raih hingga suatu saat aku menyadari jika semua itu butuh tekad yang kuat.

Aku ingin menjadi dokter. Walau mungkin sulit menjadi arsitek. Berkat dirimulah aku mampu menjajakan.

Kalau ada yang sakit bisa menolong. Dokter itu orang pintar. Ada kehidupan lagi nanti.

Kuobati orang yang sakit. Supaya ibu menjadi senang. Aku lantas manut.

Puisi sendiri dibedakan menjadi dua yaitu puisi lama dan puisi baru untuk lebih jelasnya langsung saja perhatikan contoh contoh puisi dibawah ini. Selain orang tua di rumah guru juga merupakan sosok penting bagi anak anak yang memberikan didikan selama di. 2 1 cita citaku menjadi dokter dari kecil aku bercita cita ingin sekali menjadi dokter.

Menulis puisi dapat dilakukan sejak dini untuk membiasakan anak menulis. Puisi citaku jadi arsitektur. Andai aku menjadi dokter.

Aku tetap semangat pantang menyerah. Bahwa sepanjang umurku dulu. Supaya orang sehat lagi.

Hai adik adik kelas 4 sd kali ini osnipa akan membahas isi dan pesan yang terkandung dalam puisi. Biarlah nanti lukisan pedih tanah air ini terbingkai dalam kenangan. Maumu mulutmu bicara terus.

Tapi tuli telingamu tak mau mendengar. Berikut beberapa karya puisi bertemakan cita cita karya siswa kelas iv sdn 6 yehembang jembrana bali tahun 2019. Bagiku arsitek adalah profesi mulia.

Untuk itu pemilihan diksi sangat penting untuk dilakukan. Cinta suatu anugrah. Yang saat besar nanti akan ku santap.

Pembahasan akan fokus kepada menjelaskan isi puisi andai aku besar nanti menjelaskan pesan yang terkandung dalam puisi andai aku besar nanti serta menulis puisi dengan judul yang sama tapi isinya diganti dengan cita cita kita. Maka aku kuceritakan kepada semua makhluk. Pekerjaan menjadi dokter adalah pekerjaan yang mulia.

Yang berguna bagi bangsa dan negaraku. Andai aku rajin belajar. Gerobak pentol sungguh besar jasamu.

Andai aku menjadi dokter. Kan kuberikan pada ibu. Nah buat sobatsiana yang hibi baca pantun atau saat ini sedang mencari referensi pantun cita cita maka dapat mengutip kumpulan pantun yang sudah saya sajikan di bawah ini.

Agar rakyat indonesia sehat selalu. Membantu siapa saja secara reguler. Kamu memang punya tank.

Puisi merupakan ungkapan isi hati melalui untaian kata kata yang indah. Maumu aku ini jadi pendengar terus. Tapi salah besar kamu.

Memakai seragam putih di rumah sakit mengobati. Kubantu mereka yang susah. Hey sohibqu assalamu alaikumketemu lagi nih dan lagi lagi aku bikin puisi baru buatan aku sendiri dan emang jadi tugas sekolah di masa pandemi.

Puisi anak sd tentang guru. Tentu akan banyak uang.

Impianku Menjadi Dokter

Tuliskan Cerita Yang Bertema Andai Aku Besar Nanti Brainly Co Id

Kumpulan Contoh Puisi Anak Sd Kelas 5 Contoh Kumpulan Puisi Baru Terbaik

Ixra6uma05haym

Youtube Motivasi Bijak Kata Kata Motivasi

Jual Andai Aku Bisa Murah Harga Terbaru 2021 Tokopedia

Buatlah Puisi Tentang Andai Aku Besar Nanti Menjadi Dokter Brainly Co Id

Contoh Baca Puisi Ibu Karya Mustofa Bisri Kumpulan Puisi

Dd7ss3uxefgftm

Pin Oleh Sisilia Dewibeata Cahyahadi Di Sindirann Kata Kata Indah Teks Romantis Kutipan Humor

Andai Aku Besar Nanti Youtube

Hai Kamu Iya Kamu Yang Kini Menjadi Alasanku Untuk Memberi Sedikit Waktuku Untuk Jatuh Hati Apa Kabarmu Bagaimana Hari Kutipan Lucu Kutipan Hidup Patah Hati

30 Puisi Cita Citaku Menjadi Polwan Dokter Guru Polisi Pemain Bola Presiden Klak Klik Bermutu

Materi Stand Up Comedy Tentang Cabe Cabean Yedepe Com Di 2020 Lirik Lagu Hafalan Lagu

Menjelaskan Isi Puisi Andai Aku Besar Nantitolong Di Jawab Ya Pliss Brainly Co Id

Dbyy96 Pkocdcm

Andai Aku Besar Nanti

Tuliskanlah Puisi Tentang Polwan Dengan Judul Andai Aku Besar Nanti Minimal 3 Bait Dan Setiap Bait Brainly Co Id

Yn6pgtjoj7 Vfm


Posting Komentar

0 Komentar